Selasa, 28 April 2009

I Still Need Someone Shoulder


Aku ga pernah tau siapa yang terbaik buat ku. Tapi aku mau dia.. aku ga tau kenapa udh hampir 2 minggu, aku terus memikirkan dia. Aku mau bikin dia bahagia. Aku mau jadi tempat sampah dia untuk membuang semua kegelisahan dan masalah dia. Terkadang kesel banget dan benci ngeliat diri sendiri kayak gini, kayak lagi ngemis cinta. Aku merasa bodoh sekali jika kayak gini. Dan aku semakin ga kuat kayak gini, punya perasaan kayak gini.

Kemaren malam aku ngobrol dengan salah temannya by phone. Sekitar dua jam. Sebenernya ga enak juga ganggu dia sampe jam 3 pagi. Tapi obrolan kita emang seru. Sampe membahas masalah2 kehidupan yang akhirnya menambah pengetahuanku. Topik utama jelas mantan ku itu. Kita bahas itu sampe 1 jam kalo ga salah. Intinya dia bilang, kemungkina itu selalu ada, tapi mungkin emang waktunya aja yang belum tepat. Dia menyarankan ku untuk berjuang, berkorban sih lebih tepatnya. Berkorban untuk duluan deketin.. hahaha..aku tertawa miris mendengarnya! Aku menertawakan diriku sendiri, menertawakan kebodohanku kalo aku mau melakukanya. Tapi aku ga tau juga sih, memang dari kemaren terbersit keinginan untuk menelpon dan ngajak dia ketemuan untuk meminta penjelasan, sesuatu yang menurutku belum selesai.

Setelah sekian lama ngobrol, akhirnya aku tertarik untuk meminjam buku si teman aku ngobrol itu. Dia bilang dia akan mengantarnya ke rumah, sama teman dia satu lagi, yang juga teman ku. taunya rencana berubah dan yang mengantar buku itu adalah mantan ku. DAMN!! Aku ga tau harus seneng atau sedih. Tapi yang pasti di hati kecil ku, aku senang melihat dia akan datang. Aku berharap kita bisa ngobrol lama. Dan itu juga yang diharapkan temannya. Karna temannya sengaja menyuruh mantan ku itu nganterin karna dia mau aku dan mantan ku itu bisa berkomunikasi baik lagi. Dia malah nyuruh aku untuk dandan yang cantik. Hahaha..ada2 aja deh.

Akhirnya mantan ku sampai di rumah. Hanya ngobrol yaahhh..sekitar 15an, dia pamit pulang. Aku tidak bisa menahan diriku untuk membiarkan dia pergi. Akhirnya aku bilang “ko cepet banget pulang?” aku pikir dengan bilang kayak gitu, dia akan duduk lagi tapi ternyata dia tetap pergi dengan alasan “udah malem, kapan2 dateng lagi deh dan bawa teman ku itu.” Aku terdiam sesaat mendengar kata2 itu. Dari tadi sejak dia datang yang dia bahas hanya masalah kedekatan ku dengan temannya itu. Dia bukan membahas, tapi lebih tepatnya ngecengin, ngeledekin terus! Malah aku dibilang lagi kasmaran. Kalo dia tau.. pas dia bilang aku lagi kasmaran, rasanya gimana yah..kayak sedih dituduh kayak gt. Emang sih ga salah juga dia jadi mengira2 kayak gitu, karna aku memang lagi dekat dengan temannya. Tapi kedekatan ku itu juga membahas dia. My mind so blurry because him, so I need someone to help me ):

Jadi pertemuan yang aku nantikan hanya berawal dan berakhir dengan topik yang aku harapkan tidak akan dibahas. Padahal aku sudah menjelaskan kalau aku dan temannya ga ada apa2. tapi nihil! Dia tetap ga percaya. Huufff.. dia pergi dan aku ga atau kapan akan bertemu dia lagi dalam suasana hati yang membahagiakan. Haruskah aku berborban?? Lagi??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar