Kamis, 23 April 2009


Kenapa?!?

Kenapa ini!! Perasaan macam apa ini, udh 3 hari mimpi 2 orang itu secara bergantian. Ga mimpi di siang hari, kalo ga di malam hari. Kenapa..ko susah banget untuk ga mikirin mereka, perasaan apa ini!! Gw masih aja khawatir tentang mereka, padahal gw yakin, mereka ga ada yang khawatir sama gw! Kenapa!?! Kenapa gw begitu baik, gw sudah memaafkan dan bahkan bersedia berbuat baik untuk mereka, tapiiii..kl inget dulu jahatnya mereka, masih sakit hati juga sih. Tapi kenapa mereka datang ke mimpi lagi.. Pertanda apa??? kenapaaa?!? Gw benci kayak gini, gw dari dulu selalu khawatir tentang mereka, tapi yang gw dapet hanya luka!!

Beberapa hari yang lalu denger kalo salah satu dari mereka masuk rumah sakit. Khawatir banget! Sebenernya pengen banget jenguk, tapi gw mikir, bakal percuma, karma gw yakin, bukan gw yang dia harapkan untuk datang. Gw hanya akan melihat luka lagi! Tapi gw juga pengen banget sms, nelpon, tapi gengsi setelah apa yang dia lakuin ke gw! Dan setelah kejadian terakhir juga dia ga pernah ramah lagi. Khawatir banget sampe sekarang sama keadaan dia, gw Cuma bisa cek dari status aja perkembangan dia. Pengen banget ngerawat dia, ngingetin dia lagi untuk makan, perhatian ke dia. Semuanya deh yang buat dia nyaman. Tapi.. gw tau ini hanya mimpi ):

Berdoa aja deh untuk kesembuhan dan kebahagiaannya.. amien (:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar