Minggu, 19 April 2009



CAN’T WAIT

Selesai. Setelah seminggu pembatalan janji penyerahan lirik lagu, hari ini diputuskan juga, kalo hari selasa gw ketemu sama salah satu si pembuat lagu. Si ahli aransemen lagu si menurut gw. Hmm..deg-degannya udah berasa dari sekarang,pad ahal ketemunya baru hari selasa. But i’m so excited for this. Selama 1 minggu gw habiskan untuk menulis 3 lirik lagu. Sebenernya 4, tapi yang satu ga jadi deh..kayaknya liriknya norak! Haha..

Tema yang gw ambil untuk lirik2 gw itu, biasa deh..tema pasaran di dunia..tentang cinta :D Tapi gw berusaha mungkin bikin liriknya ga norak! Tadi pas gw online facebook, ada dua temen yang menawarkan diri untuk baca lirik lagu gw..wahhh..buat gw ini udh surprise banget! Ada yang mau meluangkan waktu untuk tulisan gw yang mungkin ga ada gunanya. Thank guys..

Satu lirik yang judulnya bayang mu, kata temen gw itu keren banget. Tapi gw yakin sih dia bilang gt, karna lagu itu tentang dia bgt saat ini. Malah dia minta gw nyanyiin lirik itu.. hehehe..jadi jg belum lagunya. Tapi kalo udh jadi jg, hahaa..gw bukan orang yg tepat untuk nyanyiin lagunya, suara gw pas-pasan gini..hehehe :D

Satu lagi lirik gw yang judulnya gadis (ga tau kenapa gw suka sama kata ini, sampe gw pengen buat lirik yang ada kata2 gadis). Kata temen gw bagus banget, realistik, ga lebay, romantic jg liriknya.. hihihiiii..gw jd senyum2 sendiri baca komentar dia. Hmm..tp kan balik lagi ke band temen gw itu, apakah lirik ini akan diterima atau ga. Mau meluangkan waktu untuk dibaca dan dikritik aja udh seneng. Ga sabar nunggu hari selasa, untuk ikut pembuatan lagunya di studio..akan jadi apa yah lirik gw ini kalo lagunya udh jadi.. can’t wait!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar