Jumat, 01 Mei 2009



SWEET DINNER

Kemaren siang aku mecoba untuk tidur siang, karena sebelumnya aku berkaca, wajahku pucat sekali. Hm...ini efek begadang, tidur selalu pagi, dan bangunnya siang. Bener2 bukan pola tidur yang baik. Akhirnya aku tidur jam dua, setelah menunggu kamar dingin oleh AC. Lagi nyenyak2nya, aku terbangun oleh sms dari teman, menanyakan tentang rencana arisan angkatan yang tinggal beberapa hari lagi. Ah..sial aku yang memang lumayan sensitif terhadap bunyi2 pelan, jelas jadi terbangun. Aku hanya baca isi pesan itu, lalu aku tidur lagi, karna memang masih ngantuk. Tapi lima sampai sepuluh menit kemudian ada sms lagi. Arrrgghhh!! Kali ini benar2 kesal. Aku sempat berpikir sms ini dari orang yang suka menggangguku belakangan ini. Aku buka inbox di hpku. Dan diluar dugaan, ini sms dari orang yang selalu aku harapkan untuk selalu mengisi inboxku. Dari DIA! hehe..ini mantan yang memiliki rating paling tinggi. Ga tau jg si, mungkin karna yang aku tau dia itu baik, baik dan baik. Aku sama sekali belum mendengar ada yang bilang dia nyebelin, atau sesuatu yang buruk2. Kalo kayak di iklan dia itu 3 M..haha!

Aku baca isi smsnya berkali, takut2 aku mengigau. Karena isi sms itu simple tapi cukup membuat deg2an dan aku jadi tidak bisa tidur lagi. Dia bilang kalo hari ini dia mau menepati janjinya untuk mentraktirku. Baru2 ini dia ulang tahun, dan seperti biasa, aku kalo ngucapin selamat ulang tahun, pasti sellau ada kata2 “traktir2 yah..” hehe..padahal kl pun ga traktir, ga masalah. Aku memaklumi. Taunya dia menepati janjinya, dan aku bener2 kaget, aku pikir pas dia bilang mau mentraktir itu hanaya basa basi karna ga enak aja. Wahhh...aku bener2 kaget dia menjadikan ini kenyataan! Aku membalas smsnya membahas tempat dan jam ketemuan. Akhirnya fix ketemu di tempat makan deket rumah abis maghrib.

Aku deg2an banget. Bingung mau pake baju apa. Bingung bakal gimana, dan apakah aku bisa menatap wajahnya. Haha..karna kl aku kalo deg2an suka ga fokus menatap mata lawan bicara. Apa lagi ini dulunya antara aku dan dia pernah terjadi sesuatu. Hehe.. aku berfikir, aku harus konsultasi sama mama aku pake baju apa bagusnya. Akhirnya setelah 2x ganti baju, aku memutuskan memakai baju kemeja. Terlihat formal, tapi kata mama aku jadi terlihat rapi. Hmm..yasudalah aku setuju, tapi aku memilih sendal teplek.

Aku telat sampai di tempat janjian, hehe..maklum agak macet. Aku berjanji dalam diriku tidak akan banyak diam, dan berusaha untuk ngobrol sebanyak2nya. Akhirnya hal itu lumayan kejadian. Deg2an setiap ngeliat dia tersenyum! Haha..dasar aku memang cw lemah sama senyum manis. Dia itu barang mahal yang aku buang, dan sampai sekarang sulit menghilangkan rasa penyesalan itu. Ingin sekali dia menjadi jodohku dan memang yang terbaik buatku. Tapi aku berserah sama ALLAH. Makasih ya ALLAH kau menambah kenangan bersamanya lagi, walaupun agak miris kalo inget sekarang kita hanya teman baik. Hm..semuanya cukup disimpan dalam hati aja ^^

2 komentar:

  1. kalo ngliat ceritanya sih...bikin iri gw banget..!! seorang wanita menantikan pria yang yang di dambakan sejak lama walaupun sudah menjadi kisah lama yang terabaikan. namun...harapan itu selalu ada walaupun semu..karena harapan akan terwujud dari sesuatu yang kecil...samar...tak ternilai...tak terjangkau.. dan lain-lainnya..!!
    dan kemungkinan itu selalu ada...walaupun dari sesuatu yang dianggap mustahil dan tidak disangka-sangka..!! seseorang harus memiliki harapan agar hidup bisa bermakna buat diri sendiri..dan orang-orang terkasih disekeliling kita..

    BalasHapus
  2. makasih kaa... bagus commentnya..
    tp cerita ini kayaknya emang cuma tinggal cerita aja. yaahhh..gw hanya seorang pemimpi.

    BalasHapus